Sabtu, 20 November 2010

Nokia Indonesia Belum Tahu Detail Masalah N8

JAKARTA - Pihak Nokia Indonesia hingga saat ini belum menerima laporan dari konsumen yang menyebutkan smartphone mereka yang terbaru, N8 mengalami masalah. Padahal beberapa saat lalu EVP and Group Executive Board Member Nokia Niklas Savender memperingatkan mengenai N8 yang mengalami sedikit masalah.

"Betul memang ada pernyataan bahwa Nokia N8 sedikit masalah di power management. Namun mengenai spesifikasinya kita belum tahu," terang Nokia Product Manager, Legi Soegianto kepada okezone, di Jakarta, Jumat (19/11/2010).

Namun demikian, Legi menambahkan, masalah power management yang disebutkan oleh Niklas adalah masalah yang menimpa sebagian kecil pengguna Nokia N8. Walaupun tidak menutup kemungkinan masalah tersebut akan menimpa konsumen di Indonesia.

"Kalau memang ada masalah, silahkan saja datang ke Nokia Care karena kami akan segera memperbaikinya," tambahnya.

Seperti diketahui, Niklas menyebutkan perangkat N8 memiliki masalah power managemen. Namun, lanjut Niklas, hanya sejumlah kecil N8 saja yang mengalami masalah seperti itu. Hal ini memang akan sangat mempengaruhi kenyaman pengguna dalam berkomunikasi. Pasalnya permasalahan power pada N8 dapat membuat ponsel tersebut mati secara tiba-tiba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar