Sabtu, 20 November 2010

Maradona: Mou Bawa Madrid Sabet Liga Champions

Foto: Diego Maradona/Getty Images
MADRID - Jose Mourinho banjir pujian. Kali ini datangnya dari Diego Maradona. Legenda hidup Argentina optimis The Special One bakal membawa Real Madrid menyabet trofi Liga Champions musim ini.

Maradona berkesempatan mengintip latihan Ike Casillas dkk di Valdebebas, kemarin waktu setempat. Melihat program latihan yang diterapkan The Special One, Maradona tak ragu lagi jika sang pelatih mampu mencatat prestasi menyabet tiga gelar Liga Champions dengan tiga klub berbeda.

“Dia akan memberi Madrid gelar juara Liga Champions. Anda harus memberi Mourinho waktu, maka pemain bisa mengerti apa yang diinginkannya. Itulah yang terjadi di Inter dan mereka memenangi Liga Champions setelah menunggu lebih dari 50 tahun,” beber Maradona.

“Jika mereka menunggu Maourinho, saya yakin dia akan memberi Madrid titel Liga Champions tak lama lagi,” sambungnya, dilansir Goal, Sabtu (20/11/2010).

“Dia termasuk salah satu dari pelatih hebat dunia, termasuk Pep Guardiola. Mereka memiliki karier luar biasa. Saya dan Mourinho berteman sejak saya mengunjunginya di Italia. Dia menjelaskan banyak hal tentang pemain dan metodenya,” pungkas mantan pembesut Timnas Argentina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar