Sabtu, 20 November 2010

Jaringan Telkomsel di Pekanbaru Ngadat

PEKANBARU -Beberapa hari belakangan ini banyak pelanggan Telkomsel di Pekanbaru, Riau, mengeluhkan jaringan yang sering ngadat. Hal ini tentunya sangat menggangu kenyamanan.

Jaringan yang terganggu itu mulai dirasakan dari pelanggan kartu AS, simPati, HALO hingga pelayanan Flash sehingga memtuskan tidak internetan bersama Telkomsel.

“Gara-gara gangguan Telkomsel, saya sekarang sudah memutuskan berlangganan dengan HALO dan Flash,” kata Deni Wilson, salah satu pelanggan kepada okezone, Jumat (19/11/2010).

Hal yang sama juga dikeluhkan pelanggan lainnya Muslim, gara-gara jaringan yang sering ngadat, beban biaya nelponnya saat ini terus bertambah karena sinyal yang sering hilang.

“Asal kita telpon kepada teman atau saudara, kadang suaranya tidak kedengaran, begitu juga sebaliknya. Jadi kita sering nelpon ulang lagi, biar jelas. Tentu ini menambah beban biaya kita,” keluh Muslim, pelanggan lainnya.

Hal yang sama juga dirasakan pelanggan lainnya yang juga menggunakan kartu HALO maupun kartu AS. Warga berharap, PT Telkomsel segera memperbaiki layanan kepada masyarakat yang belakangan ini dianggap buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar